-->

Suka Rasa Resto, Pelopor Ikan Bakar di Grobogan



GROBOGAN,Wisata-grobogan.com- Berdiri sejak tahun 2002 menjadikan Suka Rasa Resto yang didirikan oleh HM. Toha Karim Amrullah, merupakan resto pelopor kuliner ikan bakar di Kabupaten Grobogan. Dengan selalu mempertahankan penggunaan ikan segar ditambah sambal terasi yang pas, membuat jatuh hati penikmatnya.


Selain merupakan wisata kuliner, Suka Rasa Resto yang beralamat di Jl. Raya Purwodadi-Solo KM 3 Purwodadi juga menyediakan meeting room yang cukup luas. Sehingga anda tak perlu khawatir jika membawa banyak anggota keluarga maupun rekan dalam jumlah banyak. Jika anda ingin menikmati menu makanan sambil duduk lesehan, di tempat ini juga tersedia tempat lesehan yang cukup banyak pula.


Banyaknya tanaman di Suka Rasa resto membuat suasana semakin bertambah sejuk. Di beberapa sudut, terdapat juga wahana permainan anak-anak. Jadi anda bisa berlama-lama disini bersama keluarga anda.


Selain menyediakan menu ikan bakar, ada beberapa varian masakan berbahan baku ikan yang perlu anda coba. Seperti gulai dan tongseng ikan gurami yang sangat digemari pecintanya. Selain itu, resto ini juga menyediakan berbagai berbagai jenis masakan khas jawa.


Jadi tidak perlu khawatir jika anda liburan ke Kabupaten Grobogan dan ingin menikmati cita rasa masakan khas jawa,  anda cukup datang ke Suka Rasa Resto.(RE)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Suka Rasa Resto, Pelopor Ikan Bakar di Grobogan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel