-->

Jowo Dhuwur View, Destinasi Wisata Baru di Grobogan


Wisatagrobogan.com - Saat ini banyak objek wisata yang mempunyai konsep dekat dengan alam, seperti Jowo Dhuwur View di Desa Sumberagung, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Tidak hanya sebuah lokasi wisata, di sini Teman Traveler juga bisa wisata kuliner sambil melihat keindahan alamnya. Yuk simak penjelasan lebih lanjut.




Jowo Dhuwur View  memiliki konsep yang menggabungkan sebuah objek wisata dan kuliner dengan menghadirkan pemandangan alam. Jadi, Teman Traveler bisa rekreasi sambil menikmati secangkir kopi hangat dan kudapan lezat. 


Setiap lokasi wisata pasti mempunyai spot foto menarik dan instagenic, begitu juga dengan tempat ini. Ada banyak spot seperti patung naga terbang, patung robot, patung hulk, jembatan kaca dan masih banyak lainnya. 



Kemudian untuk fasilitas yang disediakan di sini ada area parkir, toilet, mushola, spot swafoto, coffee shop, gazebo, kolam renang tanpa kaporit. Berbagai menu makanan pun tersedia disini. Jadi kalian gak usah takut kelaparan.


Jowo Dhuwur View, dari pusat Kota Purwodadi berjarak sekitar 30 km dapat ditempuh selama 1 jam perjalanan. Harga tiket masuk hanya Rp 15.000 per orang dengan jam operasional pukul 08.00-22.00 WIB.



Yuk berkunjung kesini, jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan.



 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jowo Dhuwur View, Destinasi Wisata Baru di Grobogan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel