-->

Naik Pesawat ? Datang Saja ke Master Park Purwodadi



GROBOGAN- Bingung menikmati liburan bersama keluarga? Master Park Purwodadi bisa menjadi salah satu alternatif anda untuk menghabiskan liburan. Walaupun terhitung baru, namun wahana bermain yang beralamat di Jl. Gajah Mada Purwodadi ini memiliki wahana yang cukup lengkap.



Dibangun di lahan seluas 4 hektare, selain memiliki wahana permainan air, master park juga dilengkapi kompleks restoran, wahana bermain simulasi pesawat, bioskop tiga dimensi serta rumah pintar. Wahana air terdiri dari kolam untuk balita, kolam permainan anak, kolam arus, dan kolam dewasa.



Letaknya yang berada di dalam kota membuat destinasi wisata ini sangat mudah sekali untuk dijangkau.  Sehingga anda tak perlu jauh-jauh keluar kota untuk menikmati liburan bersama dengan keluarga. Disamping untuk refreshing, berwisata ke master park juga bisa menambah pengetahuan.


Untuk menikmati wahana bermain di master park tersebut, pengunjung cukup ,membayar tiket masuk sebesar Rp 18ribu, termasuk ahana kolam renang. Sedangkan untuk wahana pesawat dan rumah pintar, pengunjung harus membayar sebesar Rp 15ribu. 

Silakan berkunjung. (RE)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Naik Pesawat ? Datang Saja ke Master Park Purwodadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel