-->

Mencicipi Nikmatnya Kuliner dengan Suasana Danau Resto



GROBOGAN- Pengin suasana berbeda saat menyantap makanan bersama keluarga maupun orang tercinta? Anda bisa datang ke Danau Resto Purwodadi yang beralamat di Jalan Gajahmada, Purwodadi. Menikmati hidangan makanan di saung-saung di tepi danau dengan tiupan angin yang sepoi-sepoi akan menambah  selera makan anda.


Fasilitas di danau resto terbilang cukup lengkap. Seperti: meeting room capacity 70 pax, joglo utama capacity 150 pax, 17 saung (3 titik besar, dengan nama danau toba ,segara anak ,dan bekuan, dengan masing-masing capacity 10-12 orang/pax) dan ada pula saung standart dengan capacity 5-7 orang/pax.


Danau resto purwodadi juga menyajikan berbagai masakan seperti masakan nusantara, baik dalam negeri maupun western/barat dengan menu andalan berbagai ikan seperti gurameh 2 rasa gurameh saus padang pindang patin, ayam lada hitam dan masih banyak lagi berbagai macam variasi makanan tentunya dengan chef berkelas.


Dengan berbagai macam menu minuman spesial dari danau resto purwodadi seperti Danau banshee, dark mocca frezze, danau coffee mocca, danau healthy juice dan coklat bland selain itu danau resto purwodadi juga menyajikan berbagai aneka coffee di proses dengan mesin coffee oleh barista-barista handal yang berkelas tentunya. seperti Espresso, coffe latte cappucino, cappucino hazelnut,avocado coffee dan greentea latte masih banyak lagi tentunya. Sangat menyesal bila anda tidak mencoba atau mengunjungi danau resto purwodadi yang menjadi salah satu food tourism yang ada di  Purwodadi, Grobogan, Jawa tengah.


Silakan berkunjung. (RE)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mencicipi Nikmatnya Kuliner dengan Suasana Danau Resto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel